Indonesia Korea Founder Summit (IKFS) dimulai dengan percakapan antara seorang business founder dari Indonesia dan seorang business founder dari Korea Selatan, yang sangat tertarik dengan kewirausahaan dan kolaborasi internasional karena keduanya merupakan faktor penting untuk mendorong pertumbuhan yang inklusif.

Dian Noeh, Founder & CEO KVB dari Indonesia, yang menghadiri APEC CEO Summit 2013, terkesan dengan pidato salah satu pemimpin Korea Selatan tentang ekonomi kreatif berkelanjutan Korea Selatan di APEC CEO Summit. Sejak saat itu, minat, budaya, dan strategi bisnis global Dian Noeh tentang Korea Selatan berkembang. 

Harris Shim , Founder Weddell, kini di Korea Selatan, dulu tinggal di Indonesia pada masa kecilnya bersama keluarganya dan masih merindukan Indonesia – tempat tinggalnya dulu. 

Dian dan Harris bertemu di acara kewirausahaan yang diselenggarakan oleh sebuah organisasi Korea Selatan dan begitulah bagaimana Indonesia Korea Founder Summit dibuat. 

Dian Noeh , Founder & CEO KVB, memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun sebagai praktisi hubungan masyarakat (Public Relations) dan brand building, pernah bekerja sebagai konsultan untuk dua perusahaan komunikasi global dan perusahaan keuangan UBS AG. Passion utama Dian adalah entrepreneurship, yang membuatnya mendirikan Voice of Startups sebagai program KVB yang membangun brand startup. Dian juga mentor dalam Jakarta Founder Institute. Dian juga dulu aktif di Kamar Dagang Indonesia, dalam hubungan internasional. 

Harris Shim , Founder & CEO Weddell, menerima gelar BA Economics dari UC Berkeley dan Kebijakan Publik Kandidat MA dari KDI School di Korea Selatan, sebelum bekerja di Collab Asia dan Dell